Sabtu, 16 Mei 2015

Keindahan panorama Pantai Kondang Merak Malang - Tempat Wisata di Malang

Keindahan panorama Pantai Kondang Merak Malang 

Pantai Kondang Merak
Pantai Kondang Merak Malang
Berwisata ke kota Malang merupakan sebuah pilihan wisata yang sangat cerdas. Malang memiliki banyak objek wisata pantai yang sangat indah dan memukau. Salah satu objek wisata menarik yang patut untuk di kunjungi di Malang adalah Pantai Kondang Merak Malang. Pantai Kondang Merak ini terdapat di kawasan Bantur. Lokasinya tidak jauh dari pantai Balekambang Malang, yaitu sekitar 2 km dari pantai Balekambang. Oleh karenanya saat anda berwisata ke pantai Balekambang tidak ada salahnya jika anda mampir untuk mengunjungi pantai Kondang Merak yang tidak kalah menakjubkannya dengan pantai Balekambang.
Pantai Kondang Merak Malang
Pantai Kondang Merak Malang

Mengapa pantai ini dinamakan Kondang Merak?, 

"konon katanya pada masa lampau penduduk di sekitar pantai seringkali melihat sekawanan burung merak yang singgah di pantai ini untuk meminum air tawar yang ada disekitar pantai ini. Karena itulah pantai ini dinamakan pantai Kondang Merak. Apa saja Keindahan panorama Pantai Kondang Merak Malang?.
Pantai Kondang Merak Malang
Pantai Kondang Merak Malang

keindahnya Pantai Kondang Merak
Pantai Kondang Merak Malang

Indahnya Pantai Kondang Merak
Pantai Kondang Merak Malang

Pantai Kondang Merak merupakan pantai pasir putih yang hingga kini masih alami dan belum terjamah oleh kebiasaan pengunjung. Dengan pasir putih yang lembut dapat memanjakan pengunjung saat bersantai atau berjalan – jalan di bibir pantai tanpa beralas kaki. Selain memiliki pasir putih yang lembut, pantai Kondang Merak juga memiliki ombak yang tidak terlalu besar. Jadi dengan ombak yang bersahabat semakin menunjang aktivitas berenang atau bersnorkeling ria dengan teman atau keluarga. Pantai ini juga dihiasi dengan batu karang yang menawan yang semakin terlihat aurah cantiknya saat air laut sedang surut. Saat ombak pasangpun kita dapat menikmati segala keindahannya, kita dapat melihat debur ombak yang menabrak batu karang sehingga memecah keheningan dan menambah pesona laut yang kian menawan. Selain aspek keindahan yang mempesona, pantai Kondang Merak juga menawarkan akomodasi yang menarik bagi pengunjung seperti camping ground, lahan perikanan dan tempat makan sea food, penginapan dan masih banyak lagi.
Pantai Kondang Merak Malang
Pantai Kondang Merak Malang



Nikmati pesona Keindahan panorama Pantai Kondang Merak Malang hanya dengan mengorbankan uang sebesar Rp 3.000,00 per orang. Cukup murah bukan?. Jika anda menginginkan berwisata ke pantai dengan nuansa yang asri bersama keluarga pilihan mengunjungi pantai Kondang Merak adalah pilihan yang tepat.- 

#Tempat Wisata di Malang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keindahan panorama Pantai Kondang Merak Malang - Tempat Wisata di Malang

0 komentar:

Posting Komentar